Dalam Langkahmu Ada Do'aku

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Dalam Langkahmu Ada Do'aku..

Wahai Sang Pendamping hidupku kelak.
Jangan resah atau bimbang terhadapku.
Yakinlah hatimu dalam kesendirianmu.
Sabarkanlah cintamu dalam penantian.
Karena akupun sama halnya dengan dirimu.

Wahai Sang Pendampingku...
Aku memang wanita yang seharus meneguhkan keyakinanmu.
Aku memang wanita yang harus mengkukuhkan jiwamu.
Aku memang wanita yang harus merawat dan memupuk keimananmu.

Tapi terkadang pula akupun lemah sepertimu.
Tapi terkadang pula bentengku pun goyah .

Maka jangan pernah kau manjakan aku dengan limpahan hartamu.
Maka jangan pernah kau manjakan aku limpahan uangmu.
Maka jangan pernah manjakan aku dengan setinggi jabatan darimu.

Cukuplah manjakan aku dengan lebihnya KASIH SAYANGmu.
Cukuplah manjakan aku dengan bacaan Al qur'an bersamamu.
Cukuplah manjakan aku mengenal Allah lebih dekat .

Wahai Calon Pendampingku....
Tabahkan hatimu dalam cinta-Nya .
Sabarkan kasihmu dalam Ridha-Nya.
Berikan takdir jodoh pada kuasa-Nya.

Karena akupun tak bisa berharap lebih padamu.
Karena akupun tak bisa berharap banyak padamu.
Karena aku belum tentu milikmu.

Jadikanlah Jarak sebagai ujian kesetiaan kita.
Jadikanlah Penantian sebagai ujian keimanan kita.
Jadikanlah Kesendirian kita sebagai insan yang selalu mendekatkan pada_Nya.

Izinkanlah Ku Ketuk Hatimu...
Untuk kumasuki dalam lautan cintamu...
Semoga kita dipertemukan dalam kebahagiaan bersama .

Aamiin Yaa Robbal'Aalamiin ...

1 Response to "Dalam Langkahmu Ada Do'aku"

  1. Engkau sudah berhasil mengetuk pintu hatiku ini wahai jiwa yang mempesona hatiku ini.
    Semoga akan tumbuh rasa cinta untuk wanita ahli ibadah sepertimu nanti, entah kapan

    BalasHapus