Aku Cemburu Pada Waktumu

Ketika aku ingin menyapamu...
Ternyata engkau sibuk dengan Amanahmu
Ketika aku ingin mencandaimu
Ternyata engkau masih bergelut dengan tugasmu
Ketika aku ingin melihatmu tersenyum
Engkau masih menyisakan air mata dari pinta doa doamu

Aku cemburu pada waktumu...
Waktu yang tak pernah engkau sia siakan untuk mendekati-Nya
Ketika senggang... Bibirmu bergerak tanpa suara,
Melafalkan kalimah kalimah Cinta kepada Rabb dan sang pembawa risalah-Nya

Ketika sibuk dengan tugasmu...
Bibirmu terkunci penuh rahasia...
Hanya terbias energi kesejukan yang menandakan
Dirimu masih berCinta dengan kalimah itu dalam Kalbu

Aku semakin Cemburu...
Ketika menyadari diri ini jauh dari Lakumu
Ketika diri ini lalai mencintai kecintaanmu
Ketika aku marah namun engkau sambut dengan sEnyum manismu

Yaaah... Senyuman sang pemuja Cinta..
Cinta yang tak pernah putus untuk pemilik semesta

Aku Belajar... Aku berusaha... Aku berdoa
Untuk memperoleh restu Cinta-Nya atas cintamu

"Aku terpesona oleh waktumu"
Untukmu dinda dalam hati

2 Responses to "Aku Cemburu Pada Waktumu"