Tentang Apa yang Aku Rasakan Sekarang

Tentang apa yang aku rasakan

sedih pun tak mampu menampakkannya
derita pun tak mampu mewujudkannya
galau pun tak mampu mewakilinya
putus asa pun tak mampu menjadi titik akhirnya
mati pun tak mampu menjadi solusinya


hemmm…
tentang apa yang aku rasakan
aku akan menampakkannya hanya kepada Allah
melalui butiran air mata istighfar
aku akan mewujudkannya hanya kepada Allah
dengan upaya bersabar

aku akan meminta hanya kepada Allah
agar menjadi wakil perasaanku
untuk menguat-tergarkan hati

aku akan menjadikan Allah sebagai titik akhir
dengan berpasrah-tawakkal
aku akan selalu menjadikan Allah sebagai solusi
dengan sujud dan memohon dalam setiap lantunan doa

4 Responses to "Tentang Apa yang Aku Rasakan Sekarang"

  1. wah androidnya baru ya Wid, smartphone dari samsung. Pantesan saja langsung ngepos

    BalasHapus
  2. jangan sedih ya wid, jangan bersedih hati

    BalasHapus
  3. @Obat Sakit : Bagaimana wawid tak sedih mase, apa aku kurang cantik to buatmu hingga mase menolak wawid seperti ini
    Wawid g isa tidur, temani wawid ya mase ya

    BalasHapus
  4. yawda bsk lg, aku mw tidur biar bisa bangun jam 2 pagi. habis subuh dilanjutin

    BalasHapus